A Thorn Tentang Negatif mereka

membuang

Setelah sampai pada waktunya, Nets membuang pilihan draft pada stiff seperti Yinka Dare. Pemain yang menggunakan sedikit bakat seperti Chris Morris memiliki keberanian untuk menulis “tukarkan saya” di sepatu. Pemain menggunakan bakat yang lebih besar namun tidak cukup banyak karena mereka percaya, seperti Stephon Marbury, menulis “pada itu sendiri” di pita bahu sendiri. Dan di seluruh semua ini, penggemar dan ny media sama-sama bereaksi dengan Derrick Coleman-seperti antusiasme: whoop-de-damn doo.

Setelah tahun 1999-00, Rod Thorn bergabung dengan tim Nets yang sangat menginginkan siapa pun yang menggunakan kemampuan tes pemain dan profesionalismenya. Langkah penting Rod Thorn pertama adalah memilih Kenyon Martin sementara nomor satu dipilih dari draft. Sementara Martin bertahan melalui musim pertama yang dilanda cedera, dengan musim berikutnya dia adalah eksistensi defensif utama ditambah bagian luar biasa dari pelanggaran yang sedang berlangsung ini agen bandarq.

Pada tahun 1984, Rod Thorn membuat apa yang menjadi pilihan rancangan terbaiknya sementara GM the Bulls, memilih jordan. Namun pada tahun 2001, setelah satu musim penuh untuk menilai persyaratan Nets, Rod Thorn memiliki apa yang perlu dipikirkan sebagai musim terbaik dari mata pencahariannya. Nets menyusun Eddie Griffin kemudian berbalik dan memberikannya tiga pilihan yang mereka ubah menjadi Richard Jefferson, Jason Collins, dan Brandon Armstrong.

Richard Jefferson berubah menjadi aktor paling cerdas Nets. Bahkan seorang atlet hebat yang memainkan perlindungan luar biasa, Jefferson juga merupakan salah satu tim yang paling efisien, memperoleh 19,5 poin dengan kurang dari 13 tembakan pada malam hari. Jason Collins tidak akan membuat Anda kagum jika Anda melihat lebih dekat di lembar statistik, tetapi ia melakukan banyak hal kecil ketika ia bisa berada di lapangan, ia juga dihormati oleh rekan-rekannya yang dianggap sukses di seluruh tim. Brandon Armstrong, seorang penembak jitu yang terdokumentasi yang tidak dapat menerima dampak yang ditawarkan.

Namun, itu benar-benar perdagangan Thorn di luar musim yang benar-benar membalikkan keadaan. Thorn berdagang mahir tapi egois mungkin bintang-super Stephon Marbury untuk seorang tua Jason Kidd. Kidd langsung memberi energi pada waralaba, sehingga memperkuat rekor kemenangan bahwa musim ia bergabung dengan waralaba. Kenyon Martin, Kerry Kittles, bersama Keith Van Horn segera meningkatkan permainan mereka dan inisiasi NBA Jefferson dan Collins mungkin tidak berjalan lancar menggunakan Jason Kidd yang mengarahkan biaya. Bahkan waralaba yang diperkuat kembali memaksanya ke Final NBA pada 2002 dan 2003, akhirnya kalah dari musuh-musuh Barat yang lebih berbakat (LosAngeles Lakers dan San Antonio Spurs).

Thorn meninggalkan beberapa kesalahan pada cara dalam pencarian mereka sendiri untuk menemukan pusat nyata. Dia menukarkan Keith Van Horn untuk miscast Dikeme Mutombo, yang tidak pernah cocok dengan semua mode operasi Nets, kemudian menandatangani Alonzo Mourning ke perjanjian 4 tahun, 20-juta dolar yang mengerikan hanya untuk melihat dia melewatkan banyak musim panas karena penyakit ginjalnya. Namun, Nets terlihat seperti mereka telah menemukan pusat mereka di Nenad Krstic yang mereka rancang pada tahun 2002 dan mengangkut di Eropa untuk mendapatkan beberapa tahun untuk datang dengan pertandingannya. Krstic sekarang menjadi kekuatan ofensif untuk Nets Anda baru-baru ini, rata-rata 13,5 poin setiap pertandingan pada persentase FG yang lebih baik dari 50 persen.

Thorn juga menyelamatkan organisasi Nets kapan pun mereka berada dalam bahaya tergelincir kembali ke jurang. Fans telah marah, tetapi Denver telah terjebak menggunakan pengaturan Martin yang bengkak, dan Kerry Kittles semi-pensiun setelah bermain hanya 11 pertandingan tahun kalender lalu. Thorn membuat keputusan yang sesuai di Richard Jefferson di sekitar Kenyon Martin, kemudian melakukan tindakan hebat lainnya dengan mencopot Vince Carter dari Toronto ke harga mahal Eric Williams, Aaron Williams, Alonzo Mourning (yang menolak untuk pindah ke Toronto), dan juga beberapa pilihan draft yang tidak berbahaya.

Nets memulai seri mereka melawan Miami Heat yang dipersenjatai dengan beberapa bintang super yang diperoleh oleh Thorn dan pemula di Krstic, yang juga dipasok oleh Thorn. Meskipun Anda mungkin menyipitkan mata dengan semua pilihan tempat duduknya yang jelqing tahun ini (Mark Jackson dan Jeff McInnis), Nets tidak diragukan lagi senang memiliki Thorn ini di pihak mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *